BREAKING

Rabu, 14 Juni 2017

Aku Ingin Berkelana




Aku ingin berkelana..

Bukan karena apa apa..

Hanya saja, aku ingin tahu..

Seluas apa tanah nusantara

Bahkan dunia..

Memuji besarnya ciptaan-Mu


Aku ingin berkelana..

Menghirup udara pada setiap tempat

di belahan bumi pertiwi

Menjejakkan kaki di setiap ranah yang berbeda

Mencium harumnya tanah dan air pusaka


Aku ingin berkelana...

Mengejar asa, menemukan cita

Bahkan tak dipungkiri pula, cinta

Yah, cinta. (Masih) cinta manusia biasa


Aku ingin berkelana...

Menemukan hal baru yang belum pernah ada dalam hidupku

Menyendiri, sembari memuji kebesaran ciptaan-Mu

Dalam relung kalbu, aku merindu.


Aku ingin berkelana...

Entah mengapa, hati serasa hampa

Teramat sesak di dada

Semoga Dia tunjukkan jalanNya

About ""

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vivamus suscipit, augue quis mattis gravida, est dolor elementum felis, sed vehicula metus quam a mi. Praesent dolor felis, consectetur nec convallis vitae.

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar anda ...

 
Copyright © 2013 PUJAKESUMA BLOGGER
Design by FBTemplates | BTT