BREAKING

Jumat, 02 Juni 2017

Sebuah Goresan Tak Bermakna



Detik demi detik berlalu. Namun tak satu kata, bahkan huruf pun tertulis pada komputer di depanku. Jari jari tangan seakan kaku . Enggan diajak menari di atas keyboard yang masih sajasaja menanti. Mata pun seakan ingin terpejam tuk memulai petualangan alam mimpi.

Entah mengapa malam ini rasanya tak seperti biasanya, hambar. Tak ada rasa dan selera. Entah mengapa. Ah, rasanya aku adalah makhluk paling aneh dan bodoh dalam hidup ini. Menatap layar kosong. Putih, tanpa sepotong huruf pun menghias layar komputer. Aku ingin berdamai dengan waktu dan suasana. Ingin kembali bergairah walau hanya sesaat. Ingin meluapkan semua yang terpendam dalam otak.

Namun, masih saja aku terpaku. Bagai mulut yang membisu. Ingin kembali berdamai dengan keadaan yang sedang menerpaku. Ya Allah.... Apa dosaku? Hingga aku seakan seperti seonggok batu tak berharga di hadapan-Mu. Kurang bersyukurkah diri ini? Terlalu banyak mengeluh dengan semuanya. Ampuni hamba ya Robb.... Ampuni, hapuslah segala dosaku. Jadikan aku orang yang selalu dalam jalan-Mu.

Kembali kucoba gerakkan jari tangan ini di atas keyboard, menarikan gerakan layaknya seorang penulis. Memantabkan hati serta pikiran dalam satu titik untuk menggali isi otak. Kuaduk-aduk serta kukorek habis setiap sudut ruang kepala. Kukeluarkan dalam bentuk kata. Hingga... Ah, sama saja. Masih belum bisa bahagia dengan kata-kata. Tetapi biarlah. Mungkin sang waktu yang dalam genggamanNya lah penentu semua itu.

republikmimpiLQ
23.59 WIB

About ""

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vivamus suscipit, augue quis mattis gravida, est dolor elementum felis, sed vehicula metus quam a mi. Praesent dolor felis, consectetur nec convallis vitae.

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar anda ...

 
Copyright © 2013 PUJAKESUMA BLOGGER
Design by FBTemplates | BTT